My Vision

Hello Sobat semua,

Syukur alhamdulillah, berawal dari keinginan berbagi pengetahuan dan informasi maka akhirnya blog Jendela Pengetahuan ini akhirnya terlahir. Blog ini diharapkan dapat menjadi sarana berbagi ilmu bagi setiap individu yang sadar akan pentingnya ilmu pengetahuan dan informasi. Tulisan-tulisan yang nantinya di posting nantinya dapat saja mengulas seputar masalah engineering (electrical, instrumentation, control system, mechanical, process), Management, Material source, bahkan masalah kehidupan, sosialita dan motivasi. Kedepan kita harapkan setiap disiplin atau main topic akan di arrange sedemikian rupa sehingga memudahkan dalam proses kategorisasi.
Disamping sebagai wahana berbagi ilmu dan informasi, maka blog ini diharapkan dapat mewujudkan upaya nyata dalam kegiatan knowlede sharing dengan membentuk wadah training/workshop/kopi darat. Sehingga setiap individu yang aktif dalam kegiatan ini dapat benar-benar merasakan nikmatnya berbagi ilmu serta melatih dan meningkatkan kemampuan individu. Dengan demikian secara bersama-sama kita menjadikan bangsa ini menjadi lebih bernilai dan bermartabat karena memiliki pengetahuan yang tidak kalah dengan bangsa lain.
Dengan demikian diharapkan peran aktif dari sobat semua untuk sharing pengetahuannya dengan mengirimkan ide, karya tulis, informasi, dan hal2 yang bermanfaat ke email: berbagi.ilmu09@gmail.com

Sekali lagi kami mengajak rekan semua untuk saling berbagi pengetahuan demi sukses bersama. Dan mari membangun bangsa dengan memulai membangun nilai sumber daya manusia kita melalui Jendela Pengetahuan!.


Wassalam

Founder

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Jendela Pengetahuan