Salam Pembuka

Assalamu'alaikum sobat semua


Syukur alhamdulillah, berawal dari keinginan untuk berbagi ide, informasi serta pengetahuan yang dimiliki maka akhirnya blog ini terlahir. Dengan semangat berbagi diharapkan rekan semua pengunjung maupun kontributor dapat lebih terwadahi dalam rangka mencari informasi maupun menyalurkan dan membagi ilmu pengetahuan serta informasi yang dimiliki. Dengan demikian semangat knowledge sharing dapat terwujudkan. Dan ouput yang dihasilkan dapat lebih nyata yaitu peningkatan nilai sumber daya manusia Indonesia yang berkwalitas.
Melalui blog ini diharapkan akan lahir upaya nyata dalam bentuk training/workshop/ forum diskusi baik secara online maupun pertemuan tatap muka langsung. Komunitas Jendela Pengetahuan diharapkan dapat menjadi salah satu motor penggerak dalam upayanya memajukan manusia Indonesia yang bermartabat dengan ilmunya.
Dalam rangka mewujudkan cita-cita diatas maka kami mengharapkan keikut sertaan sobat sekalian untuk berbagi pengetahuan dan informasi dengan mengirimkannya ke alamat email: berbagi.ilmu09@gmail.com. Keikut sertaan dan keaktifan dari rekan sekalian semoga menjadikan blog ini menjadi lebih bermanfaat dan sebagai referensi untuk semua dalam mencari informasi berkaitan dengan masalah engineering, sosialita dan sebagainya sehingga bermanfaat bagi semua.
Akhir kata, mari kita berbagi dan majulah Bangsa Indonesia melalui Jendela Pengetahua!!!

Wassalam


Founder

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Jendela Pengetahuan